• Berita Terkini

    Friday, March 3, 2017

    Dikabarkan Hilang, Febri Ditemukan di Jakarta Selatan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Setelah sempat tanpa kabar dan ‘menghilang’ dari rumah, Febri Lestari (14), warga Desa Tanggeran Kecamatan Sruweng akhirnya berhasil ditemukan. Putri pasangan suami istri Suprapto dan Partini ini ternyata berada di Jakarta, tepatnya di daerah Tebet Jakarta Selatan.

    Gadis yang sempat dikabarkan pergi dengan pria yang dikenal di media sosial  ‘facebook itui sudah bekerja sebagai asisten rumah tangga di salah satu keluarga di daerah tersebut.

    “Ngakunya dia ke Jakarta untuk mencari pekerjaan demi membantu orang tuanya,” ujar Kepala Desa Tanggeran Sruweng Asri Purwati seperti dituturkan Bhabinkamtibmas Desa Tanggeran Brigadir Surya Pradikas SH, kemarin.

    Asri menuturkan, Febri diduga pergi bersama seorang pria yang baru dikenal di Facebook pada Minggu (26/2/2017) sekitar pukul 16.00 WIB. Diperoleh informasi,Febri ke Jakarta melalui agen bus di Gombong, Senin (27/2) sore. Ternyata Febri hanya berangkat sendirian, sementara sang cowok tidak ikut ke Jakarta.

    “Agen bus yang kebetulan melihat pemberitaan soal Febri di media massa dan media sosial akhirnya menghubungi kami. Dia ngomong kalau Febri naik bis dari
    Gombong,” bebernya.

    Keberadaan Febri akhirnya terlacak setelah gadis putus sekolah itu menghubungi saudaranya yang berada di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

    Kemudian, mereka menghubungi orang tua Febri di Sruweng. Saat ini, lanjut Asri, pihak keluarga sudah berangkat ke Jakarta untuk menjemput Febri. Direncanakan, Sabtu sore ini (4/3/2017) mereka sudah kembali ke Sruweng.

    “Bapaknya yang nyusul ke sana (Jakarta-red),” imbuhnya.

    Dikatakan Asri, meski Febri sudah berhasil ditemukan, namun bukan berarti kasus ini selesai. Apalagi pihak keluarga sudah melaporkan sang cowok ke Polsek Sruweng dengan tuduhan melarikan gadis dibawah umur.

    “Kita akan bahas lebih lanjut kalau anaknya (Febrired) sudah pulang ke Sruweng,” pungkasnya.(has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top