• Berita Terkini

    Friday, March 10, 2017

    Cucu Presiden Jokowi Genap Satu Tahun

    DAMIANUS BRAM/RASO
    SOLO – Kebahagiaan terpancar dari keluarga Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Putra pertama mereka Jan Ethes Srinarendra berulang tahun yang pertama, Jumat (10/3).

    Perayaan ulang tahun digelar di Gedung Graha Saba Jalan Letjen Suprapto No.80-B, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari.

    Tamu undangan pada acara yang digelar sekitar pukul 15.00 itu terdiri dari para tetangga, anak panti asuhan Nur Hidayah, dan teman sekolah Jan Ethes. Balon-balon warna kuning dan biru serta tertulis Jan Ethes menghiasi ruangan.

    Acara makin meriah ketika seluruh tamu menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Dilanjutkan tiup lilin oleh Jan Ethes digendong sang nenek yang juga Ibu Negera Iriana Jokowi didamping Didit Supriyadi dan Sri Partini, orang tua Selvi Ananda. "Tamunya nggak banyak. Kami ingin berbagi dengan mereka,” ucap Gibran.
    Gibran dan Selvi berharap, di satu tahun Jan Ethes, dapat tumbuh menjadi anak saleh. "Harapannya saleh, sehat, dan mandiri. Karena perjalanan dia kan masih panjang," terang Selvi.

    Ulang tahun Jan Ethes juga dimeriahkan aneka permainan dan hadiah seperti otopet, sepeda, dan sepatu roda bagi sang pemenang. "Aku dapat sepatu roda. Menang lomba memecahkan balon. Nanti mau dipakai mainan di panti," kata Aldo Faldi Himawan, anak panti asuhan Yayasan Nur Hidayah.

    Dia sangat senang mendapat hadiah sepatu roda warna merah terang dengan aksen putih tulang tersebut. Sesampainya di mobil panti asuhan yang mengantarnya, Aldo langsung memakainya. (ves/wa)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top