• Berita Terkini

    Sunday, March 26, 2017

    Aurel Hermansyah Pukau Ratusan Clubers Tegal

    AGUS WIBOWO/RADAR TEGAL
    MESKI merupakan pendatang baru dikancah dunia hiburan klub maupun diskotik, Aurel Hermansyah yang tampil sebagai Disc Jokey (DJ) berhasil memukau ratusan clubers di Zodiak Club Karlita Hotel, Kota Tegal, Sabtu (25/3) dini hari. Bahkan, tak hanya nge-DJ, anak pertama dari Anang Hermansyah itu juga bernyanyi dan membawakan lagu hits-nya sang ayah.

    Sejak menaiki panggung dan tampil di belakang meja boot sang DJ, Aurel sudah menghipnotis pada clubers. Ya, ratusan HP pun tampak menyala dan menyorot tampilan Aurel yang mengenakan baju motif pelangi.

    Dengan didampingi DJ senior Abal, Aurel juga tampak pede dan terus mengumbar senyum kepada clubers yang terus memadati hall diskotic zodiak di Jalan Brigjen Katamso, Tegalsari, Kota Tegal.

    Ya, tampilan Aurel Hermansyah sebagai DJ ternyata juga tak diragukan lagi. Sebab, meski baru berusia 19 tahun, anak pasangan dari Anang dan Krisdayanti itu ternyata piawai dalam memainkan piringan hitam. Tak terkecuali suara emasnya saat Aurel membawakan lagu milik sang ayah yang berjudul Separuh Jiwa Ku Pergi yang diubah dengan aransemen yang bergenre EDM.

    Tampilan Aurel juga kerap menunjukkan penampilan-penampilan terbaiknya dalam setiap agenda. Selain membawakan lagu milik ayahnya, Aurel juga sempat menyanyikan sejumlah lagu lain secara apik sekaligus memainkan alat musik di depannya dan tampil sebagai DJ profesional. Iringan musik bergenre EDM tersebut turut dinikmati para clubers yang terpana melihatnya. ”Terimakasih ZO Lovers, yang telah menikmati tampilan kami. I love U,” ucap Aurel di sela-sela bernyanyi. Di saat tampil, Aurel yang berhasil menghipnotis ratusan clubers juga sempat menyalami para pengunjung serta berselie bersama.

    Sementara Manager New ZO Iyus Ruslani mengaku tidak sia-sia mengundang Aurel Hermansyah. Sebab, meski sempat diguyur hujan lebat, tapi pengunjung di Hotel Karlita Kota Tegal justru kian meledak. Termasuk di antaranya, mereka yang hadir memadati hall ZO. Semuanya menikmati tampilan anak dari Anang Hermansyah itu. ”Belum lagi pengunjung dari luar kota yang banyak terlihat. Termasuk sampai dengan selesai, acara akhir pekan itu berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya. (gus/fat)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top