• Berita Terkini

    Tuesday, March 14, 2017

    Angkutan Bawa 12 Pelajar, Nyemplung Jurang di Karangsambung

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebuah angkutan mini bus dengan nomor polisi AA 1334 AD membawa 12 pelajar,  tergelincir masuk jurang di jalan raya Karangsambung-Sadang, Selasa (14/3/2017) sekitar pukul 07.30 WIB. Tidak ada laporan jiwa akibat insiden ini, namun 7 siswa dilarikan puskesmas Karangsambung.


    Sopir angkutan, Slamet warga Desa/Kecamatan Karangsambung mengatakan, kejadian berawal saat dia menaikkan penumpang. Hujan deras yang turun, membuat kondisi jalan licin. Saat itulah, ban belakang selip sebelum dia akhirnya kehilangan kendali.

    Dalam upaya menyelamatkan diri, sopir membanting kemudi ke kiri. Mengingat di sebelah kanan adalah Sungai Luk Ulo. Saat itulah, angkutan terguling dan nyemplung ke jurang 10 meter yang berada di sisi kiri jalan.

    "Saya baru naikan penumpang saya masuk gigi 3 dengan kecepatan  kira kira 40 Km / jam, bus selip saya coba kendalikan agar tak ke kanan karena sungai dalam saya banting ke kiri," katanya ditemui di lokasi.

    Kapolsek Karangsambung, K Panjaitan mengatakan, angkutan jurusan Karangsambung-Kebumen itu membawa
    12 penumpang yang merupakan pelajar. Jalan yang licin, membuat bus selip dan membuat sopir hilang kendali. "Ini merupakan kecelakaan tunggal. Tidak ada korban jiwa, namun 7 siswa dilarikan ke puskesmas terdekat," katanya.(saefur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top