• Berita Terkini

    Wednesday, February 1, 2017

    Zaki, Mahasiswa yang Dinyatakan Hilang Ditemukan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Muhammad Zakki Aulia (22), mahasiswa Stikes Muhammadiyah Gombong yang dilaporkan hilang akhirnya ditemukan. Dia ditemukan, di Tangerang.

    Informasi yang berhasil dihimpun, Zaki saat ini berada di Polsek neglaksari Tangerang. Saat ditemukan, Zaki terlihat shock. Dia juga compang-camping dan kepalanya pelontos.

    Ditemukannya Zaki dibenarkan kakak kandung, Intan Afiah (25). Menurutnya, sang adik ditemukan di Tangerang. Kabar baiknya lagi, Zakki ditemukan sehat wal afiat tak kurang suatu apa. "Alhamdulillah Iya benar, adik saya sudah ditemukan. Nanti ya, ini keluarga sedang dalam perjalanan menjemput," "ujar Intan dihubungi barusan.

    Zaki dilaporkan  menghilang sejak Senin malam (30/1/2017). Pemuda asal RT 04 RW 05 Desa Purwodadi Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, tersebut terpantau terakhir berada di depan RS PKU Muhammadiyah Gombong yang berada satu area dengan kampus Stikes Muhammadiyah Gombong Senin malam sekitar pukul 20.30 WIB. Sejak saat itu, nomor hp Zaki tak bisa dihubungi. Agar Zaki segera ditemukan, pihak keluarga sudah melapor kepada Polres Banyumas.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top