• Berita Terkini

    Friday, February 17, 2017

    Warga Pekalongan Digegerkan Penemukan Bayi di Selokan

    PEKALONGAN- Sesosok mayat bayi laki-laki yang masih lengkap dengan ari-ari ditemukan warga di seloka saluran air Dukuh Brebesan Desa Sidosari, Kecamatan Kesesi, Jumat (17/2).

    Bayi diduga dari hasil hubungan gelap itu ditemukan oleh warga sekitar, Siti (52) sedang mencabuti rumput di sekitar saluran air. Tak lama kemudian ketika di lokasi, ia melihat bangkat yang dikerumuni lalat. Sesaat ia tak menghiraukan karena mengira bangkai tikus. Akantetapi setelah didekati ternyata bangkai tersebut sesosok mayat bayi yang masih lengkap dengan ari-aring masih menempek dengan perut.

    Sontak Siti Munati memberitahukan ke Jaitun yang selanjutnya memberitahukan ke para tetangga di Kades setempat.

    "Saat saya di rumah ada yang datang, sekira pukul 13.45 Pak ada bayi mati diselokan saluran pembuangan air. Saya tadinya tak percaya, namun setelah saya cek lokasi benar akhirnya saya memberitahukan kepada petugas yang tak lama kemudian datang ke lokasi," terang Kepala Desa Sidosari, Kesesi, Sukri kepada Radar.

    Diakui, sebelumnya saluran air tersebut banjir karena usai hujan deras. "Semalam hujan deras bisa juga mayat tersebut sebelumnya terbawa banjir," imbuhnya.
    Atas kejadian itu, warga sekitar yang mendengar langsung berbondong-bondong ke lokasi untuk menyaksikan penemuan bayi tersebut. Adapun anggota Polsek Kesesi bersama Identifikasi Satreskrim Polres Pekalongan yang tiba di lokasi langsung memintai kerangan sejumlah saksi dan mengevakuasi sesosok bayi laki laki panjang 30 cm berat kurang lebih 1 kg dengan tali pusar masih menempel diperkirakan usia janin masih 6 bulan ke Puskesmas Kesesi I.

    Sementara Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto ketika dikonfirmasi membenarkan. Menurutnya kasus temuan mayat bayi masih dalam penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pembuang bayi."Kasus ini masih ditangani anggota Polres Pekalongan dan Polsek Kesesi," terangnya. (yon)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top