• Berita Terkini

    Thursday, February 2, 2017

    Petrik Grup Juara Mandala Putra Cup

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Tim bola voli Petrik Group, Desa Kedalemankulon Puring  berhasil menjuarai Mandala Putra Cup 2017. Di babak final, anak-anak Petrik mengandaskan perlawanan lawannya, dengan skor 2-1 (25-21, 23-25, 25-17.

    Ketua Panitia penyelenggara Akhmad Muhammad Ibnu Nadlir mengatakan, turnamen Mandala Putra Cup 2017 dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Kedalemankulon. "Ini juga dilaksanakan untuk menjalin persahabatan antara para pelaku cabang olahraga bola voli di berbagai wilayah khususnya di Kabupaten Kebumen,” tuturnya di sela-sela pertandingan, Rabu (1/2/2017).

    Adanya turnamen,  lanjutnya, juga dimaksud untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Selain itu rasa persatuan dan kesatuan  masyarakat akan semakin kokoh dengan adanya kebersamaan dalam berolah raga. “Adanya turmanen akan meningkatkan kompetisi yang baik antar masyarakat,” paparnya, sembari menambahkan ajang turnamen juga menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat.

    Turnamen kemarin diikuti oleh 15 tim. Masing-masing, Sidobunder Puring, Livora Ijo Rowokele, Adiluhur, Wetonwetan Puring, Banjarharjo Ayah, Argopeni Ayah, Ozon Gombong dan Tepakyang Adimulyo. Selain itu terdapat pula tim Sidodadi Puring, Cawik Surorejan Puring, Pervoka Kebumen, Kalideres Kuwarasan,  Kedalemanwetan Puring, Mandala putra Kedalemankulon Puring dan Petrik Grup Kedalemankulon Puring. “Mandala putra Kedalemankulon dan Petrik Grup Kedalemankulon merupakan tim volly dari tuan rumah. Dan pada turnamen ini tuan rumah menjadi juara I,” ungkapnya.

    Ibnu Nadlir menambahkan, pada turnamen kali ini, tim yang menjadi juara juga mendapatkan piala penghargaan dan uang pembinaan. Adapun uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta untuk juara 1 dan Rp 1 juta untuk juara 2. “Turnamen tersebut dilaksanakan hingga pukul 01.00 WIB dini hari,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top