• Berita Terkini

    Wednesday, February 1, 2017

    Mahasiswa yang Dinyatakan Hilang Terpantau di Tangerang

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Muhammad Zakki Aulia (22), mahasiswa Stikes Muhammadiyah Gombong dilaporkan hilang selepas keluar dari area kampus, Senin malam (30/1/2017). Berdasarkan penuturan keluarga, pemuda yang akrab disapa Zaki tersebut terpantau berada di Tangerang.

    "Ini ada informasi terakhir, adik saya berada di Tangerang (Jawa Barat), kata Intan Afiah (25), kakak Muhammad Zakki Aulia, Rabu (1/2/2017).

    Intan memang berupaya memantau keberadaan adiknya tersebut via GPS. Sebelumnya, Zaki sempat terpantau di Purwokerto Banyumas pada Senin malam atau saat malam kejadian dia menghilang. Intan masih berharap, adiknya tidak menjadi korban penculikan. "Saya berharap adik saya pulang dengan selamat," katanya.

    Dikatakan Intan, adiknya tersebut tergolong pemuda yang tidak neko-neko. Bahkan di sela kuliahnya, Zaki mempunyai bisnis di bidang jual beli sepeda motor dan telepon genggam. "Adik saya punya usaha jual beli motor seperti Ninja, King dan lain-lain. Selain itu, dia jadi broker gadget juga," kata Intan.

    Sejauh ini, kata Intan, usaha bisnis tersebut tak sampai mengganggu kuliah Zaki. Apalagi, pihak keluarga mendukung. Termasuk, adanya tanggungan pinjaman Zaki kepada salah satu distributor HP di Purwokerto juga lancar. "Selama ini, adik saya disiplin mengangsur," katanya.

    Intan berharap, usaha bisnis adiknya tersebut tidak ada kaitannya dengan menghilangnya Zaki dalam dua hari terakhir. Diapun berharap, Zaki pulang dengan selamat. Apalagi sejak Zaki menghilang dari rumah, pihak keluarga masih shock hingga saat ini.

    Zaki dilaporkan  menghilang sejak Senin malam (30/1/2017). Pemuda asal RT 04 RW 05 Desa Purwodadi Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, tersebut terpantau terakhir berada di depan RS PKU Muhammadiyah Gombong yang berada satu area dengan kampus Stikes Muhammadiyah Gombong Senin malam sekitar pukul 20.30 WIB. Sejak saat itu, nomor hp Zaki tak bisa dihubungi. Agar Zaki segera ditemukan, pihak keluarga sudah melapor kepada Polres Banyumas.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top