• Berita Terkini

    Wednesday, February 1, 2017

    Mahasiswa Dilaporkan Menghilang saat Pulang Praktek

    Muhammad Zakki Aulia
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Muhammad Zakki Aulia (22), seorang mahasiswa Stikes Muhammadiyah Gombong yang sedang menjalani praktek di RS PKU Muhammadiyah Gombong, dilaporkan menghilang sejak Senin malam (30/1/2017). Hingga berita ini diturunkan, Rabu (1/2/2017), pemuda asal RT 04 RW 05 Desa Purwodadi Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, tersebut belum ada kabar beritanya.

    Intan Afiah (25), kakak Muhammad Zakki Aulia mengatakan, pihak keluarga sangat mengkhawatirkan kondisi pemuda yang akrab disapa Zaki tersebut. Berdasarkan kontak terakhir sebelum dinyatakan hilang, Zaki sempat mengatakan tak enak badan dan ingin pulang.

    Namun, Zaki taj kunjung pulang sampai hari ini. Keluarga baru menyadari ada yang tidak beres dengan Zaki pada Selasa sore (31/1/2017). "Biasanya kalau tidak pulang ke rumah, adik saya itu pulang ke rumah kakaknya. Jadi awalnya kami tidak merasa curiga. Baru Selasa sore diketahui adik kami ternyata tak pulang ke rumah kakaknya," kata Intan, Rabu (1/2/2017).

    Kekkhawatiran makin memuncak saat ada informasi menyebutkan Zaki dibawa sebuah mobil tak dikenal saat keluar dari RS PKU Muhammadiyah Gombong, tempat dia menjalani praktek. "Dari informasi warga, adik saya keluar tempatnya praktek di RS PKU Muhammadiyah Gombong pada Senin malam. Terinformasi dia dibawa mobil avanza warna silver," ujarnya Intan dihubungi via sambungan telefon.

    Sejak saat itu hingga kini, pihak keluarga masih melakukan upaya pencarian. Dari pelacakan keluarga, Zaki sempat terpantau di Jalan Yos Soedarso masuk wialyah Desa Selokerto Kecamatan Sempor. Kemudian, di kompleks pasar Wage Banyumas. Di tempat ini, diketahui Zaki sempat menarik uang Rp 4 juta dari ATM Danamon.

    Keluarga berharap Zaki segera pulang. Atau siapapun yang melihat keberadaannya diminta untuk menghubungi nomor telepon 081327527722 dan 08122713135. Adapun ciri-ciri Zaki, memiliki tinggi badan 158 cm, kulit kuning langsat, rambut lurus hitam. Terakhir, pemuda tersebut menggunakan pakaian perawat putih-putih. (cah)




    Berita Terbaru :


    Scroll to Top