• Berita Terkini

    Monday, February 6, 2017

    LKSP Al Fikri Society Kembali Gelar Training Motivasi

    BUAYAN - Lembaga Sosial, Kemanusiaan, dan Pendidikan (LSKP) Al Fikri Society kembali melakukan program pengabdian masyarakat di Kebumen. Kali ini Al Fikri Society melaksanakan training motivasi bagi siswa-siswi kelas 9 SMP N 2 Buayan, 25 Januari 2017. Kepala Sekolah SMP 2 Buayan,  Drs H Agus Mohammad Jumali MPd didaulat membuka kegiatan yang diikuti 240 peserta tersebut.

    “Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan setiap liburan kuliah, mahasiswa kebumen sambil memanfaatkan moment liburan kami gunakan untuk program pengabdian masyarakat seperti bakti sosial dan desa binaan selain pelatihan disekolah," ujar Gangsar Fadhil M, mahasiswa bidik misi Teknik Mesin UNNES Semarang.

    Dia menambahkan, peranan para mahasiswa sangatlah penting untuk kembali membangun desanya dan membuka lahan pengabdian masyarakat melalui inovasi dan kreatifitasnya guna meningkatkan kesejahteraan umat.

    Agus Mohammad Jumali menyambut baik apa yang dilakukan LSKP Al Fikri Society. Dia berharap, kedepannya Al Fikri Society makin terus berkontribusi pada kesejahteraan bagi masyarakat Kebumen khususnya dalam peningkatan kualitas pendidikannya.


    Sementara itu, Direktur LSKP Al Fikri Society, Poniman mengatakan, kegiatan itu akan terus ditingkatkan. "Melalui pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh para mahasiswa Kebumen akan mampu menggerakan dan menginspirasi pemuda untuk terus berperan aktif dalam mengisi kemerdekaan Indonesia." katanya.(*)

    Penulis

    Poniman Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam UIN Sunan Kalijaga Yoyakarta


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top