• Berita Terkini

    Monday, February 13, 2017

    Kondisi Kesehatan Bupati Kebumen Sudah Membaik

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Dalam beberapa hari terakhir, Bupati Kebumen HM Yahya Fuad tidak terlihat dalam sejumlah agenda Pemkab. Rupanya, kondisi kesehatan orang nomor satu di Kota Beriman tersebut menurun dan butuh istirahat.

    Namun hari ini, HM Yahya Fuad sudah membaik kondisi kesehatannya bahkan siap kembali beraktifitas seperti biasa. "Insya Allah hari ini beliau bisa hadir," kata orang dekat HM Yahya Fuad, Selasa pagi (14/2/2017) .

    Dihubungi terpisah, Wakil Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz mengatakan hal senada. Menurut Wabup, Bupati hanya kelelahan terkait padatnya agenda yang harus diikuti. Namun, Wabup menegaskan, HM Yahya Fuad kondisinya sudah membaik. "Sudah saya pastikan, (kondisi kesehatan)beliau sudah membaik. Kemarin kelelahan sehabis dari Pekalongan," ujar Yazid Mahfudz.

    Berdasarkan catatan koran ini, Bupati masih sempat terlihat hadir pada saat pengukuhan tim Saber Pungli di Pendopo Rumah Dinas Bupati pada Kamis akhir pekan lalu (9/2).

    HM Yahya Fuad yang berpasangan dengan KH Yazid Mahfudz (Fuad-Yazid) dilantik pada 17 Februari 2016 lalu. Untuk menandai setahun masa pemerintahannya, Pemkab Kebumen mengagendakan refleksi setahun pemerintahan Fuad Yazid pada Jumat (17/2/2017) mendatang.


    Informasi terbaru, Bupati  menjadi salah satu saksi yang dihadirkan pada persidangan Hartoyo, terdakwa suap Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Kebumen yang digelar Pengadilan Tinggi Korupsi (Tipikor) Semarang, hari ini. Bupati bahkan sudah terlihat hadir dan siap mengikuti persidangan. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top