• Berita Terkini

    Friday, February 24, 2017

    Hindari Lubang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

    ILUSTRASI
    PURWOREJO- Seorang pengendara motor tewas mengenaskan usai terlindas truk tronton di jalan Purworejo-Kutoarjo Km 5-6 Desa Candisari, Kecamatan Banyuurip, tepatnya di sebelah barat terminal Purworejo, Kamis (23/2) sekitar pukul 07.00 WIB. Diduga korban terjatuh setelah sepeda motornya terperosok kubangan air akibat lubang dalam di tepi jalan tersebut.

    Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum terperosok, korban Winarsih (22) warga Desa Redin RT 1 RW 1, Kecamatan Gebang, mengendarai sepeda motor Mio dengan nomor polisi AA 5250 UL berboncengan dengan ibunya, Fatonah (42) melaju dari arah timur ke barat.

    Saat hendak mendahului truk tronton dengan nomor polisi H 1836 BA yang dikemudikan oleh Imam Syafii (43), warga Jl. Kamitulo RT 2/12 Mukti Harjo, Semarang, sepeda motor terperosok lubang dan akhirnya korban terpental ke sebelah kanan jalan.

    "Korban hendak menyalip dari arah kiri, namun roda sepeda motor masuk lubang, kemudian korban jatuh ke sebelah kanan ibunya kejatuh sebelah kiri," kata Kanit Laka Satlantas Polres Purworejo, Iptu Edy Winawan.

    Seketika itu korban yang jatuh lantas terlindas ban truk bagian belakang sebelah kiri dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Sementara ibunya hanya mengalami luka ringan.

    "Korban kemudian kita bawa ke RSUD Tjitrowardojo. Truk dan sopirnya sudah kita amankan dan masih dimintai keterangan," tambahnya. (ndi

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top