• Berita Terkini

    Tuesday, February 7, 2017

    Gelandangan Ditemukan Meninggal di Rumah Kosong

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sesosok mayat laki- laki tanpa identitas ditemukan warga dalam sebuah rumah kosong yang berada di Dukuh Plempukan, Desa Kembaran, Kecamatan Ambal, Senin ( 6/2/2017). Sontak kejadian tersebut membuat warga setempat geger.

    Keterangan Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasubaghumas, AKP Willy Budiyanto, korban diketahui adalah seorang gelandangan yang sudah dua bulan terakhir tidur di rumah kosong yang tak jauh dari Jalan Daendels tersebut.

    Hanya beberapa jam sebelum ditemukan meninggal, kata AKP Willy, korban masih sempat mendapat kiriman dari seorang warga setempat, Pawit (40). Senin pagi  sekitar pukul 05.30 WIB, korban masih terlihat bernafas. Namun saat saksi kembali menengoknya sekitar pukul 09.30 WIB, korban sudah meninggal," kata AKP Willy bersama Kapolsek Ambal, AKP Topo Walyono, Selasa (7/2/2017).

    Kejadian itu lantas diberitahukan kepada warga sekitar yang meneruskannya kepada Polsek Ambal. Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak dijumpai tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Karena tak memiliki kelurga, korban akhirnya dimakamkan oleh petugas," ujar AKP Willy. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top