• Berita Terkini

    Sunday, February 19, 2017

    Di Tawangmangu, SBY-AHY ke Pringgondani

    TAWANGMANGU – Mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta keluarga menghabiskan waktu liburan di sejumlah lokasi di Tawangmangu kemarin (19/2). Presiden ke 6 itu sempat berolahraga pagi di Villa Sandang Sritex, Blumbang, lalu mengunjungi kompleks Pringgondani.

    SBY berlibur bersama Ani Yudhoyono, putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Kemudian kedua menantunya Annisa Pohan dan Aliya Rajasa bersama para cucunya.Yakni Amira Tunggadewi, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Mertua Ibas , Hatta Rajasa bersama istri juga ikut dalam rombongan itu. Mereka tiba di Tawangmangu Sabtu sore (18/2) sekitar pukul 16.10, lalu menginap di Villa Sandang.

    Informasi yang dihimpun, SBY sempat olah raga pagi di sekitar Villa Sandang Sritek. Lalu, rombongan keluar dari villa menuju kompleks Pringgondani, Desa Blumbang sekitar pukul 11.00. Lokasi itu merupakan salah satu objek wisata alam di Tawangmangu. Dengan pengawalan ketat dari Paspampres, rombongan ke Pringgondani untuk sekedar refreshing. Sontak, kedatangan SBY mendapat perhatian warga sekitar. Warga mendapat waktu luang untuk foto bersama baik dengan SBY maupun anggota keluarga lainnya.
    ”Senang bisa foto bersama bapak mantan presiden SBY,” ujar Maryoko, 28 salah satu warga setempat.

    Diceritakan, SBY tak sungkan menyapa warga maupun petani selama perjalanan menuju ke Pringgondani. ”Anak-anak antusias foto bersama pak SBY, sampai antre,” terangnya.
    Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Karanganyar, Rinto Subekti mengatakan, kegiatan SBY beserta keluarga ke Tawangmangu untuk berlibur. Setelah itu dilanjutkan menghadiri sejumlah acara di Kota Solo.

    ”Tidak ada agenda apapun. Tadi pagi (kemarin,red), beliau berolah raga pagi lalu melihat pemandangan dan ke Pringgondani. Warga juga terlihat antusias menyambut kedatangan bapak. Bahkan Bapak juga foto bersama dengan warga,” katanya. (adi)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top