• Berita Terkini

    Friday, February 3, 2017

    Bus Tim Baru, Semangat Baru KU Angels

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 18 pemain dibawa Kebumen United Angels (KU Angels) dalam ajang Woman Pro Futsal League (WPFL) 2017 ini. Untuk mendukung mobilisasi tim, pihak manajemen menyediakan bus tim baru.

    Bus para punggawa KU Angels tersebut berwarna dominasi merah kombinasi ungu, pink dan hitam tersebut terlihat gagah. Makin "gahar" dengan logo KU Angels besar di samping dan belakang Bus bernomor polisi N 7203 DA tersebut. Di bagian depan, terpampang logo SKN yang merupakan sponsor KU Angels.

    Manajer KU Angels, HM Tursino SE enggan menyebut harga bus bagi timnya tersebut. Dia hanya menyebut, bus dibeli dari Malang Jawa Timur. "Kapasitasnya 32 tempat duduk," ujar pria yang akrab disapa Senno itu, Jumat (3/2/2017).

    Apapun itu, Bus ini pastinya akan menemani KU Angels selama mengikuti WPFL 2017 dan menjadi pendukung prestasi. Apalagi di tengah belum adanya lapangan memadai bagi KU Angels. Ya,  lantaran tak ada lapangan berstandar nasional, KU Angels yang menjalani musim pertamanya di Liga pro
    harus berlatih di Lapangan Score Purwokerto. Bahkan, selama mengikuti WPFL 2017, Inayati dkk menggunakan GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sebagai kandang.

    Praktis, bus tim tak sekedar hanya alat akomodasi saja bagi para pemain KU Angels. Itu juga menjadi "rumah kedua" bagi para pemain selama dalam perjalanan. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top