• Berita Terkini

    Sunday, February 5, 2017

    Bocah Sembilan Tahun Hanyut di Serayu

    darno/radarbanyumas
    BANJARNEGARA - Alif Hexa Raditya, bocah berumur sembilan tahun hanyut dan tenggelam di Sungai Serayu, Minggu (5/2). Saat ditemukan, bocah malang tersebut sudah meninggal dunia.

    Kapolres Banjarnegara, AKBP Saiful Anwar melalui Kapolsek Mandiraja, AKP Minarto menjelaskan kejadian berawal pukul 08.00 WIB, saat korban bersama teman-temannya menuju Sungai Serayu untuk mandi.

    Sesampainya di lokasi, anak-anak tersebut bermain air. Namun setelah beberapa menit, Alif tidak kunjung muncul ke permukaan. Sehingga teman-teman korban meminta pertolongan kepada warga sekitar. Kebetulan di lokasi ada Daryono dan Suhadi. Kedua orang tersebut berupaya mencari korban. Setelah dilakukan penyelaman, ditemukan tubuh Alif tenggelam ke dasar sungai.


    Korban langsung dilarikan ke Puskesmas 2 Mandiraja di Desa Purwasaba. Sayangnya, ketika ditemukan Alif sudah terlalu lama tenggelam. Korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB.

    Sehingga nyawa korban tidak terselamatkan. "Sesampainya di Puskesmas, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya. Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka di RT 4 RW 4 Desa Panggisari Kecamatan Mandiraja untuk dimakamkan. Serah terima jenazah dilakukan oleh Kapolsek dan Kepala Desa Panggisari kepada pihak keluarga yang diwakili oleh Solikhin.

    Minarto menambahkan atas peristiwa ini orang tua korban sudah mengikhlaskan kepergian buah hatinya. "Orang tuanya sudah memaklumi karena memang sudah takdirnya," lanjutnya. (drn)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top