• Berita Terkini

    Monday, February 20, 2017

    Alumni SMA Muhammadiyah Santuni Anak Yatim

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Alumni SMA Muhammadiyah Kebumen angkatan 1989/1990 menyantuni anak yatim. Penyerahan santunan tersebut dilakukan pada pertemuan rutin di kediaman Ketua Alumni Daim Karya Hartawa, di Desa Adikarso, Kecamatan Kebumen, kemarin malam.

    Daim Karya Hartawa, mengatakan acara tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Alumni SMA Muhammadiyah Kebumen angkatan 1989/1990.  Pertemuan rutin alumni  ini sudah berjalan satu tahun. "Untuk mengawali pertemuan putaran kedua para alumni mengundang beberapa anak yatim piatu untuk diberi santunan," kata Daim Karya Hartawa, kepada Kebumen Ekspres, disela-sela acara.

    Menurut Daim, para  alumni  melakukan pertemuan rutin dan santunan anak yatim bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi sesama alumni SMA Muhammadiyah Kebumen tahun 1989/1990. "Harapannya kedepan para alumni yang berdomisili di Kebumen bisa ikut semuanya agar acara sosial yang dilakukan pun akan lebih besar dan bisa membantu lebih banyak anak yatim,” jelasnya.

    Mohammad Taufik, salah satu alumni  mengatakan bahwa pertemuan rutin seperti ini harus terus berjalan jangan sampai berhenti. "Semuanya terus mengajak dan memberikan semangat kepada teman-teman yang belum bergabung bahwa pertemuan rutin ini tidak ada perbedaan karena tujuan pertemuan rutin untuk kebersamaan, jadi tidak ada perbedaan diantara seluruh alumni ini," kata dia. Pertemuan rutin tersebut ditutup dengan foto bersama di halaman rumah dilanjutkan makan bersama.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top