• Berita Terkini

    Friday, January 20, 2017

    Polisi Periksa Saksi-saksi terkait Pembunuhan Sadis Banjurpasar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Jajaran Polres Kebumen langsung berupaya keras mengungkap pembunuhan sadis disertai perampokan dengan korban Sugeng Wahyudi (48), warga Desa Banjurpasar Kecamatan Buluspesantren, yang ditemukan tewas mengenaskan Sabtu pagi tadi (21/1/2017). Saat ini, polisi telah mengevakuasi jenasah dan membawanya ke Rumah Sakit.

    Kasubag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto, mengatakan pihaknya tengah melakukan pendalaman terkait kasus penganiayaan dan pencuriandengan kekerasan yang terjadi di Buluspesantren. Jajaran Satreskris di bawah pimpinan Kasatreskrim AKP Koliq Salis Hirmawan sedang masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menemukan bukti atau petunjuk yang mengarah ke pelaku. Namun, AKP Willy belum mau menerangkan secara rinci apa saja yang barang-barang yang ditemukan di lokasi dan diduga terkait peristiwa tersebut.

    "Saat ini masih berlangsung," ujar AKP Willy, dihubungi Sabtu pagi.

    Di saat yang sama, kata dia, Polisi juga memeriksa saksi-saksi. "Para saksi masih dipanggil untuk melakukan pendalaman. Kami akan berusaha keras mengungkap kasus ini. Mohon doa dari masyarakat," ujar AKP Willy.

    Adapun korban, kata dia, telah dibawa ke RS DR Soedirman Kebumen, dan kemungkinan akan langsung dilakukan otopsi di RS Margono Sukardjo Purwokerto. "Nanti setelah keluar hasil otopsi, kita sampaikan," ujarnya.

    Sugeng Wahyudi (48), warga RT 01 RW 02 Desa Banjurpasar Kecamatan Buluspesantren ditemukan tewas mengenaskan oleh pembantunya sendiri sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, ada luka sayatan panjang di lehernya. Selain itu, sebuah mobil dan dua sepeda motor dilaporkan hilang. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top