• Berita Terkini

    Friday, January 20, 2017

    Pembantu Temukan Sarung Golok di Dekat Jenasah Korban Pembunuhan Banjurpasar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sugeng Wahyudi (48), warga Desa Banjurpasar Kecamatan Buluspesantren ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, Sabtu pagi ini (21/1/2017). Selain itu, sebuah mobil avanza dan sebuah sepeda motor dibawa kabur oleh terduga pelaku.

    Sodiyah (50), tetannga korban yang menjadi saksi mata mengatakan,jenasah korban pertama kali ditemukan pembantu, Heri (25)  korban sekitar pukul 07.00 WIB tadi pagi. Saat itu, Heri melihat korban sudah tengkurap di ruang depan rumahnya. Sementara, pada bagian leher, terdapat luka memanjang. Darah pun menggenang di sekitar jenasah. "Ada sarung golok di dekatnya (jenasah korban)," kata Sodiyah dalam bahasa jawa ditemui di lokasi.

    Melihat kondisi majikannya Heri lantas memberitahukannya kepada kerabat korban, Sempring, 60 tahun (kakak) dan Dafa (14), anak kandung korban. Sontak mereka histeris melihat kondisi korban.

    Baca juga: (Polisi: Korban Pembunuhan Sadis Sempat Melawan Sebelum Akhirnya Tewas)


    Sodiyah memperkirakan, korban dibunuh sekitar pukul 01.00 WIB Sabtu dini hari tadi. Selain itu, mobil avanza warna silver nomor polisi AA 8965 CD dan sepeda motor CBR 150 milik korban juga hilang.

    Hingga saat ini, polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara. Mobil tim inafis terlihat terparkir di dekat rumah korban di RT 01 RW 02. Sementara, garis polisi sudah dipasang untuk mencegah warga merangsek ke lokasi kejadian. (saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top