• Berita Terkini

    Monday, January 30, 2017

    Pekerja Rel Ganda Tewas Tersambar KA

    polreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)  - Nass dialami Eko Purwadi (50), warga Dukuh Planjetan Desa Depok Kecamatan  Toroh Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Pria yang merupakan salah seorang pekerja double track (rel ganda) KA yang tengah bekerja di Kebumen tersebut tewas tersambar kereta.

    Kejadian tragis tersebut terjadi Senin (30/1/2017) sekitar pukul 13.41 WIB.

    Keterangan Kapolres Kebumen, AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasubaghumas AKP Willy Budiyanto, musibah berawal saat korban tengah bekerja pada proyek double track rel KA di di sebelah barat perlintasan KA Stasiun Kebumen masuk wilayah Dukuh Bojong Kelurahan Panjer Kecamatan Kebumen.

    Sesaat sebelum kejadian, korban berlari menyeberangi rel dari arah selatan ke arah utara. Di saat bersamaan, melaju  KA Lodaya jurusan Bandung-Solo dengan masinis Angkit dan Asisten Masinis Dwi Nanang.

    "Korban yang berlari menyeberang ke arah utara Rel tidak melihat kedatangan kereta tersebut. Karena jarak kereta sudah dekat sehingga korban terserempet dan tertabrak kereta. Korban meninggal seketika di lokasi kejadian," kata AKP Willy bersama Kapolsek Kebumen,  Iptu Mardi SH, MM, Senin siang.

    Polisi mendapati jenasah korban mengalami luka parah akibat tertabrak KA dengan nomor lokomotif CC2061350 tersebut. Luka parah dialami pada bagian kepala yang nyaris pecah, serta sejumlah bagian tubuhnya mengalami patah tulang.

    "Setelah dilakukan pemeriksaan medis dan olah TKP (tempat kejadian perkara,red) korban dibawa Korban ke RSUD Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan dari team Inafis," ujar Willy. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top