• Berita Terkini

    Wednesday, January 25, 2017

    Mobil Korban Pembunuhan Banjurpasar Ditemukan di Depok

    polres kebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Mobil milik korban pembunuhan disertai perampokan sadis di Desa Banjurpasar, Kecamatan Buluspesantren dengan korban Sugeng Wahyudi, ditemukan. Mobil Avanza Veloz warna putih ber nopol AA 8965 ND yang diiduga dibawa pelaku tersebut ditemukan di Depok Jawa barat.

    "Mobil tersebut ditemukan di parkiran sebuah rumah makan di Jalan Binamarga Cipayung, Depok. Mobil itu diketahui parkir sejak hari Minggu (22/1/17) kurang lebih pukul 03.00 WIB," kata Kapolres Kebumen, AKBP Alpen SH SIK MH seperti dituturkan Kasubag Humas, AKP Willy Budiyanto SH MH, Kamis (26/1/2017).

    Menurut Willy, mobil tersebut sudah diamankan kepolisian setempat. "Kapolres Kebumen telah mengirim Tim dari Sat Reskrim Polres Kebumen untuk melakukan identifikasi dan membawanya ke Polres Kebumen untuk kepentingan penyidikan," ujarnya.

    Willy mengatakan, saat ini pihaknya tengah memburu keberadaan pelaku. Polisi sudah mengantongi sidik jari pelaku yang terdapat dalam pisau yang ditemukan bersamaan dengan jenasah korban. Selain itu, keterangan sejumlah saksi juga menjadi bekal polisi untuk segera mengungkap kasus tersebut.

    Saat disinggung adanya motif selain perampokan murni dalam kasus tersebut, kata AKP Willy, pihaknya tengah melakukan pendalaman. "Doakan kasus ini segera terungkap dan kami bisa menangkap pelaku," ujarnya.

    Sebelumnya, memang beredar isu ada latar belakang asmara di balik peristiwa tersebut.

    Seperti diberitakan, Sugeng Wahyudi yang sehari-hari berprofesi sebagai Mantri Sunat ditemukan tewas mengenaskan di ruang tamu rumahnya,  Sabtu pagi (21/1/2017) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, tubuh pria yang berprofesi sebaga Mantri Sunat tersebut penuh luka. Bahkan, sebuah pisau masih menancap di lehernya.

    Selain itu, sebuah mobil dan sepeda motor dilaporkan hilang. Belakangan juga terungkap, pelaku membawa kabur ponsel, uang serta perhiasan milik korban. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top