• Berita Terkini

    Tuesday, January 10, 2017

    Juara LFN 2016, KU Angels Bakal Diarak Keliling Kota

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sukses merengkuh gelar juara Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016 untuk kategori Putri, Kebumen United Angels akan dikirab keliling Kota Kebumen. Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora Wisata) Kabupaten Kebumen, Azam Fatoni, di ruang kerjanya, Selasa (10/1).

    Kepada Kebumen Ekspres, Azam Fatoni, mengatakan penyambutan tersebut dilakukan sebagai penghargaan kepada Kebumen United Angels yang telah mengharumkan nama baik Kebumen. Selain itu, juga dilakukan untuk memberikan motivasi kepada generasi muda Kebumen lainnya.  "Iya, rencananya akan kita arak keliling Kota Kebumen. Ini sedang dirapatkan dengan Plh Sekda," kata Azam Fatoni.

    Sayangnya, Azam Fatoni masih belum dapat memastikan kepastian waktunya. Dia masih menunggu jadwal kepulangan rombongan Kebumen United Angels, yang kemarin masih berada di Kota Bandung. "Kita sedang berkoordinasi kapan sampai di Kebumen. Nanti kita kabari," ujar mantan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disperindagsar) ini.

    Azam mengungkapkan, kebahagiaannya atas suksesnya Kebumen United Angels yang telah mengharumkan nama Kabupaten Kebumen. Keberhasilan tersebut dianggap sebagai hadiah terindah pada tahun baru 2017 sekaligus Hari Jadi ke 81 Kabupaten Kebumen. "Ini merupakan babak baru bagi Kabupaten Kebumen. Saya sangat mengapresiasi kepada pemain, manajemen dan timnya," tegasnya.

    Pihaknya mengaku menyesal tidak dapat menyaksikan langsung saat pertandingan berlangsung di Jatinangor. "Saya ingatnya masih kepala Disperindagsar. Harusnya kemarin ada nonton bareng," sesalnya.

    Untuk diketahui, Kebumen United Angels sukses merengkuh gelar Liga Futsal Nusantara Putri, setelah pada partai final mengalahkan Football Plus Bandung dengan skor 7-3 di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Senin (9/1) lalu.

    Berkat kemenangan ini Kebumen United mendapatkan uang tunai sebesar Rp 100 juta. Sedangkan Football Plus menerima Rp 75 juta, serta Lady Phantom Pontianak yang menduduki peringkat ketiga mendapatkan Rp 50 juta. Lady Phantom berhasil meraih posisi tersebut setelah pada pertandingan perebutan peringkat ketiga mengalahkan KJI Jambi dengan skor telak 14-2. (ori/nn)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top