• Berita Terkini

    Friday, January 6, 2017

    Jelang Hadapi KJI Jambi, KU Angels Siap Tempur

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kebumen United Angels (KU Angels) dalam kondisi siap tempur jelang laga pertama di putaran final Liga Futsal Nusantara (LFN) Putri yang akan berlangsung di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Mereka pun yakin bisa meraih poin penuh saat melawan  KJI Jambi, Minggu sore (8/1/2017). (Siaran langsung iNEWS TV pukul 18.00 WIB).

    KJI Jambi menjadi lawan pertama pasuakan Coach Sumiyanto tersebut. Selain KJI Jambi, Inayati dkk akan berhadapan dengan dua rival lainnya masing-masing  Lady Panthom Kalimantan Barat dan Football Plus Bandung Jawa Barat yang turun bertanding sebelumnya.

    Manajer KU Angels, HM Tursino SE, Jumat (6/1/2017) berharap, pasukannya tersebut meraih hasil positif di partai pertama melawan KJI Jambi. Poin penuh akan menambah keyakinan mereka menghadapi partai selanjutnya.

    Dan, sejauh ini, pasukannya sudah sangat siap. Mereka telah menjajal lapangan pada Jumat malam tadi. Dari perkembangan terakhir, tak ada kendala berarti dalam tim. Meski mereka kehilangan dua pemain, pelatih sudah menyiapkan pemain pelapis yang memiliki kualitas setara.

    Pria yang akrab disapa Senno itu juga mengatakan, tak tahu kekuatan lawan. Namun demikian, dia sudah menegaskan kepada para pemain untuk tidak memikirkan lawan bagus atau tidak. Kini, semua tergantung kepada mereka sendiri. "Saya sudah tekankan kepada anak-anak untuk fokus saja kepada pertandingan besok," ujar dia.

    Senno berharap, kebersamaan dalam tim menjadi kekuatan tambahan selain faktor teknis dan fisik yang sudah ditempa sebelumnya. Praktis, kini mereka tinggal memikirkan perjuangan di dalam lapangan. "Semoga anak-anak bisa menang dan lolos ke Liga Pro. Semoga nantinya ini akan menjadi kado indah bagi Kebumen di awal tahun 2017," ujar dia.

    Total 17 pemain dibawa ke Sumedang. Mereka terdiri dari pemain lokal dan pemain profesional yang kemarin mengantar Kebumen sebagai jawara di LFN Regional Jawa Tengah.  Hanya akan ada dua tim yang berhak melaju ke Liga Profesional. Mereka adalah finalis. "Kami meminta doa dan dukungan masyarkat agar tekad anak-anak bisa tercapai," ujar Senno.  (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top