• Berita Terkini

    Sunday, January 8, 2017

    Hancurkan KJI Jambi 20-0, KU Angels Pastikan Lolos ke Liga Pro

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)  - Mimpi melihat tim futsal Kebumen tampil di Liga Pro akhirnya terwujud. Itu setelah Kebumen United Angels (KU Angels) memastikan diri melaju ke babak final putaran nasional Liga Futsal Nusantara (LFN) Putri.


    Bertanding di babak semifinal yang digelar GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat Minggu sore (8/1/2017), pasukan Sumiyanto tersebut mengandaskan perlawanan KJI Jambi dengan skor 20-0. Keperkasaan anak-anak Kebumen sudah terlihat menit-menit awal. Di babak pertama, mereka sudah unggul  9-0. Alih-alih mampu membalas, KJI Jambi malah makin terpuruk dengan gelontoran 11 gol di paruh kedua. Skor akhir 20-0 untuk KU Angels.

    Hasil tersebut mengantarkan mereka ke partai grand final yang akan digelar hari ini, Senin (9/1/2017). Di babak ini, mereka sudah ditunggu Futsal Plus Bandung yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Lady Panthom Kalimantan Barat dengan skor 9-5. Apapun hasilnya partai nanti, KU Angels telah memenuhi target minimal untuk lolos ke LIga Pro musim mendatang.

    Manajer KU Angels, HM Tursino SE, Minggu sore, mengaku sangat bersyukur atas pencapaian pasukannya. Senno mengatakan, kemenangan tersebut mereka dedikasikan sepenuhnya untuk Kebumen. Dia berharap, pencapaian KU Angels mencetak sejarah dengan lolos Liga Pro, kompetisi kasta tertinggi futsal di tanah air tersebut menjadi momentum kebangkitan olah raga di Kebumen.

    Di saat yang sama, pria yang akrab disapa Senno itu mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran pelatih, ofisial seluruh pihak yang telah membantu dan berjuang selama ini. "Saya juga bangga dengan para pemain yang telah bermain dengan penuh semangat dan membuktikan tekad mereka memberi kado indah Kebumen di awal tahun 2017," ujar dia. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top