• Berita Terkini

    Monday, January 16, 2017

    Ha ha.. Kepergok, Maling Tunggang Langgang, Motor Ketinggalan

    ilustrasi
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Maunya nyolong pakaian warga yang masih dijemur. Apa daya, aksinya keburu ketahuan. Kawanan pencuripun lari tunggang langgang. Saking paniknya, sepeda motor yang mereka gunakan pun ketinggalan.

    Aksi pencurian yang gagal itu terjadi di Desa Jogomertan Kecamatan Petanahan, Senin (16/01) dinihari.

    Keterangan Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kapolsek Petanahan, AKP I Made Arjana, kejadian ini berawal saat Blue Light Patrol Polsek Petanahan Polres Kebumen sedang melintas di Desa Jogomertan. Saat itu, petugas mendapat laporan ada  kawanan pencuri yang baru saja melancarkan aksinya di daerah tersebut.

    "Korban yang diketahui bernama Fuad Hasim melihat tiga orang sedang berusaha mengambil jemurannya yang masih berada di luar rumah. Pada saat itu juga, korban yang masih terjaga memergoki pencuri jemuran itu sedang mengambil pakaiannya yang masih belum kering. Melihat kejadian itu, tiga pemuda itu langsung lari tunggang langgang. Apalagi pada saat itu juga, tiga pemuda yang diduga maling jemuran itu di teriaki maling," kata Kapolsek.

    "Karena gugup, sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nopol AA 4685 AW yang digunakan untuk mencuri pun di tinggal pelaku setelah menabrak sesuatu," imbuh Kapolsek.

    Namun kondisi yang gelap, pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang tidak berhasil diamankan. Polsek Petanahan Polres Kebumen hanya berhasil mengamankan sepeda motor milik tersangka dan pakaian milik korban yang akan dicuri.“Kami amankan, agar supaya terhindar dari amukan warga saat itu,” ucap AKP I Made Arjana. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top