• Berita Terkini

    Monday, January 16, 2017

    Cipto Waluyo, Agung dan Khayub Diperiksa KPK Hari ini

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa sejumlah saksi terkait suap ijon proyek pada Dinas Pendidikan Pemudan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Kebumen pada APBD Perubahan 2016.


    Sejumlah saksi diagendakan menjalani pemeriksaan hari ini, Selasa (17/1/2017). Mereka masing-masing Ketua DPRD Cipto Waluyo, Wakil Ketua DPRD Agung Prabowo dan pengusaha Khayub M Lutfi. Menurut Kepala Bidang Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha, Cipto Waluyo dan Agung Prabowo diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Adi Pandoyo, Basikun Suwandi Atmojo alias Ki Petruk dan Sigit Widodo.

    Sementara, Khayub M Lutfi, Komisaris PT Adi Kencana tersebut diperiksa sebagai saksi bagi tersangka Adi Pandoyo. "Cipto Waluyo dan Agung Prabowo bersaksi untuk tersangka AP, BSA dan SGW. Sementara Khayub M Lutfi sebagai saksi untuk AP," kata Priharsa dihubungi Kebumen Ekspres tadi pagi.

    Catatan koran ini, Cipto Waluyo sudah beberapa kali diperiksa KPK, baik di mapolres Purworejo maupun di Jakarta. Agung Prabowo dan Khayub pun demikian. Sebelum diperiksa di Jakarta, Agung dan Khayub pernah diperiksa di Mapolres Purworejo. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top