• Berita Terkini

    Monday, January 16, 2017

    Beat Dihantam Fortuner, Pengendara Tewas

    PURWOREJO- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Daendels, tepatnya di depan Toko Bangunan Kalisari, Desa Munggangsari, Kecamatan Grabag, Minggu (15/1) sekitar pukul 10.15 WIB. Kecelakaan itu menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia dilokasi kejadian.

    Kecelaaan melibatkan mobil Toyota Fortuner bernopol AB 1142 DJ yang dikendarai oleh Aan Darmawan Nugroho (37), warga Kebur Lor Argomulyo RT 1 RW 11 Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman dengan sepeda motor Honda Beat dengan nopol AA 6193 TL yang dikendarai oleh Fari Mulatsih (21), warga Desa Krandegan RT 1 RW 5, Kecamatan Bayan.

    Diketahui, korban tewas bernama Sahati (53), warga Krandegan RT 1 RW 5 Kecamatan Bayan, yang bersangkutan merupakan pembonceng sepeda motor.
    Sementara pengendara motor Fari Mulatsih mengalami luka di kaki kanan dan dilarikan ke RS Palang Biru Kutoarjo. " Mobil Fortuner hanya mengalami kerusakan bodi," tutur Kasatlantas Polres Purworejo, AKP Johan Valentino Nanuru, kemarin.

    Disampaikan, kronologis kejadian kecelakaan itu, bermula Toyota Fortuner melaju dari arah timur ke arah barat atau dari arah Yogyakarta menuju ke arah Banyumas. "Sesampainya di lokasi kejadian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat yang melaju searah di depannya yang sedang belok ke kanan," jelasnya.

    Mendapati informasi kecelakaan itu, petugas Satlantas Polres Purworejo, langsung ke lokasi dan melakukan olah kejadian perkara. Saat ini kasus kecelakaan itu, masih dalam penanganan Satlantas Polres Purworejo. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top