• Berita Terkini

    Sunday, January 15, 2017

    Asyik Bercumbu di Rumah Kos, Remaja Digrebek Warga

    andi/ekspres
    PURWOREJO- Sepasang remaja yang sedang asyik bercumbu digrebeg warga disebuah kamar kos di Kelurahan Sindurjan RT 3 RW 6, Kecamatan Purworejo, akhir pekan lalu. Warga yang kesal dengan tindakan mereka menggelandang pasangan mesum ini ke Polsek setempat.

    Ketua RT setempat, Yuli menceritakan, penggrebekan dilakukan sekitar pukul 21.30 WIB. Sebelumnya warga telah mengintai mereka sejak masuk kamar kos. Gerak gerik yang mencurigakan mengundang warga untuk melakukan penggerebekan.

    Dikatakan kedua remaja itu merupakan warga asli Purworejo. Pasangan laki-laki bernama Wawan Septiyawan (26) warga Desa Kedungpoh, Kecamatan Loano dan wanita Dwi Nur Budy Setyaningrum (20) atau yang lebih dikenal dengan nama Ambles, warga Desa Kedungsari, Kecamatan Butuh.

    "Mereka tertangkap basah sedang berduaan dikamar. Keduanta warga Purworejo, namun yang laki-laki ngekos disini, " kata Yuli.

    Warga lain, Warsidi menyebutkan, Wawan diketahui telah memiliki istri dan bekerja di kota Purworejo. Meski demikian menurutnya Wawan kerap membawa masuk perempuan dikamar kosnya. "Sudah sering ini, bahkan lebih parah dari kos yang pernah kita tutup," katanya.

    Warga yang geram atas perbuatan mesum penghuni kos tersebut, rencananya akan segera menutup kos. Pasalnya warga menilai kos sering digunakan untuk berbuat mesum.

    "Sudah sering buat tindakan yang tidak baik, kami sudah menghubungi pemilik kos, namun dia beralasan hadir. Intinya ini akan kita tutup," kata Warsidi.

    Warsidi menyebutkan, perilaku penghuni kos di Kelurahanya memang bisa dikatakan parah. Tidak sedikit penghuni yang sering membawa masuk baik perempuan maupun laki-laki.

    Tidak hanya itu, bahkan warga setempat menyebutkan sering dilakukan pesta miras dan seks dilokasi tersebut. Namun saat dikorek informasi lebih dalam beberapa warga hanya enggan membeberkan lebih jauh. "Sering buat pesta miras dan seks," pungkas Warsidi.

    Setelah diamankan dan dilakukan pendataan warga kemudian mengambil langkah dengan mendatangkan polisi. Rombongan polisi yang datang akhirnya mengamankan keduanya di mapolsek Purworejo guna kepentingan pemeriksaan. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top