• Berita Terkini

    Friday, December 30, 2016

    Wawancara dengan Bupati Klaten Sebelum Tertangkap OTT KPK

    TERTANGKAPNYA Bupati  Klaten Sri Hartini oleh tim Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) mengejutkan banyak pihak. Wartawan Jawa Pos Radar Klaten Boy Rohmanto pernah berbincang dengan Sri Hartini sebelum maju Pilkada 9 Desember 2015. Berikut petikan wawancaranya.

    Apa pertimbangan utama mencalonkan diri sebagai bupati Klaten?

    “Niat saya untuk menjadi bupati sebagai bentuk nyata untuk mengabdi pada masyarakat. Saya sudah memiliki pengalaman menjadi wakil bupati selama lima tahun, tentu akan sangat membantu dalam memimpin Klaten,”

    Lainnya?

    “Melanjutkan kinerja almarhum suami saya Haryanto Wibowo dalam melakukan pembangunan Klaten. Masih banyak pekerjaan rumah (PR) dan program yang belum selesai dilaksanakan selama suamimya menjadi bupati Klaten (2000-2005). Saya ingin berbuat yang lebih baik daripada suami saya. Jadi niat saya menjadi bupati benar-benar untuk mengabdi pada masyarakat Klaten”.

    Visi Misi jika terpilih?

    “Saya akan merangkul semua elemen masyarakat bersama-sama membangunan Klaten. Tidak ada lagi  kelompok yang mendukung pasangan ini dan itu, semua harus terlibat dalam membangun Klaten. Pembangunan di Klaten harus dirasakan semua masyarakat, tidak boleh kelompok tertentu saja,” (oh/wa)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top