• Berita Terkini

    Selasa, 20 Desember 2016

    Ketahuan Selingkuh, Perangkat Desa di Kuwarasan Diarak Warga

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Seorang perangkat desa di Desa Kalipurwo, Kecamatan Kuwarasan berinisial S (40) diarak warga ke kantor balai desa setempat. S pun nyaris menjadi sasaran amukan warga. Itu setelah yang bersangkutan kedapatan selingkuh dengan seorang wanita yang juga tetangganya sendiri, pada Senin malam (19/12/2016).

    Selain mengarak S ke balai desa, warga juga menuntut yang bersangkutan mundur dari jabatannya sebagai perangkat desa.


    Keterangan Kapolres Kebumen, AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasubag Humas, AKP Willy Budiyanto SH MH, kejadian bermula saat warga curiga dengan S yang mendatangi rumah seorang tetangganya sendiri tadi malam.

    Yang mencurigakan, S tak juga keluar rumah tetangga perempuan itu hingga larut malam. "Kemudian warga membawa S ke Kantor Desa Kalipurwo untuk meminta pertanggungjawaban S karena dianggap melakukan tindakan yang tidak terpuji," kata AKP Willy, Selasa (20/12/2016).

    Beruntung dalam kejadian ini, polisi segera mengamankan S dari amukan warga yang telanjur emosi.  Kapolsek Kuwarasan Polres Kebumen AKP Heru mengatakan,pihaknya kini tengah berkoordinasi dengan Muspika Kecamatan Kuwarasan. Sebab menurutnya, persoalan seperti itu merupakan delik aduan. "Namun prinsipnya bila ada aduan dari salah satu pihak, baik pihak laki-laki ataupun perempuan, kami siap menangani perkara ini," kata Heru. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top