• Berita Terkini

    Jumat, 18 November 2016

    Pesan Minuman di Angkringan, Tukang Odong-odong Terjatuh dan Meninggal

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Warga di sekitar Jl Suprapto, Kamis (17/11/2016) malam geger. Itu setelah seorang pria yang hendak memesan minuman di warung tiba-tiba terjatuh tak sadarkan diri. Tak lama kemudian, pria bernama Achmad Dewantoro (38) tersebut diketahui meninggal dunia.

    Keterangan Kapolres Kebumen, AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasatreskrim AKP Willy Budiyanto, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.25 WIB. Kejadian berawal saat korban warga Desa Kutosari, Kecamatan Kebumen yang sehari-hari bekerja sebagai tukang odong-odong di alun-alun Kebumen tersebut hendak mengembalikan odong-odong kepada pemilik.

    Sesampai di lokasi, korban memesan minuman jahe di warung angkringan milik Darno (60) warga Kabupaten Klaten. "Dari atas odong-odong, korban memesan minuman. lalu turun. Belum juga sempat duduk, korban terjatuh," kata AKP Willy, Jumat pagi.

    Kejadian itu lantas dilaporkan kepada aparat Mapolsek Kebumen yang datang tak lama kemudian. Sesampai di lokasi, korban yang masih terbaring dalam kondisi tertelungkup itu lantas dilarikan ke RSUD dr Soedirman. "Dari hasil pemeriksaan dokter dan tim medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korba. Penyebab kematian korban karena sakit jantung," kata AKP Willy. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top