• Berita Terkini

    Wednesday, November 30, 2016

    Pekerja Bangunan di Karanganyar Tewas Tersengat Listrik

    NANANGFOR EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Seorang pekerja bangunan dilaporkan mengalami kecelakaan saat tengah bekerja di SMK Farmasi Bakti Husada Kecamatan Karanganyar Rabu siang tadi (30/11/2016)sekitar pukul 13.20 WIB. Pekerja bangunan bernama Supardi itu tewas di lokasi.

    Kasatreskrim Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto membenarkan peristiwa tersebut. Namun untuk detailnya, Willy belum bisa menyampaikan. "Kami baru menerima kabar ada pekerja yang tersengat listrik. Korban meninggal tergantung di lokasi karena saat itu dia tengah bekerja di ketinggian," katanya dihubungi kebumenekspres.com, Rabu.

    Terpisah, Kasie Kedaruratan pada Badan Penanggulangan bencana Daerah (BPBD) Kebumen, Arif Rahmadi SSos mengatakan, korban bernama Supardi (52) warga Desa Purwodeso Kecamatan Sruweng. "Informasi yang kami terima, korban tengah bekerja di sekolah tersebut (SMK Farmasi Bakti Husada Kecamatan Karanganyar). Saat berada diatas, korban tengah menambah steger bambu. Namun bambu mengenai tiang listrik sehingga korban kesetrum. Korban meninggal dan saat ini sudah berhasil dievakuasi" kata Arif Rahmadi. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top