• Berita Terkini

    Friday, November 18, 2016

    Misteri Mayat Tanpa Kepala dan Tengkorak Alian, Terungkap!

    AKP WILLY BUDIYANTO
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) – Misteri besar penemuan mayat  tanpa kepala beserta tengkorak manusia di Kecaman Alian, Februari 2016 lalu akhirnya terpecahkan. Jajaran Satreskrim Polres Kebumen akhirnya menangkap seorang pria yang diduga sebagai pelaku penganiayaan korban.

    Pria berinisial TM itu ditangkap Resmob Satreskrim Polres Kebumen di Bekasi, Jawa Barat, Jumat malam (18/11/2016). TM pun kini diamankan di Mapolres Kebumen untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. "Yang bersangkutan kini diamankan di Mapolres," kata Kasatreskrim AKP Willy Budiyanto yang memimpin langsung penangkapan terhadap pelaku itu.

    Baca juga:
    (Mayat Tanpa Kepala Nyangkut di Pintu Air)


    Namun, saat disinggung detail penangkapan pelaku,  Willy Budiyanto meminta media bersabar. Meski begitu, dia membenarkan mayat di Alian yang ditemukan pada awal 2016 lalu itu korban pembunuhan. "Kami mengucapkan terimakasih kepada anggota dan Jajaran Polres Banjar yang telah membantu pengungkapan kasus ini," kata perwira menengah kelahiran Kabupaten Sidrap Sulawesi Tengah, 24 April 42 tahun lalu itu.


    Baca juga:
    (Mayat Tanpa Kepala, Kemungkinan Bukan Korban Mutilasi)
    http://www.kebumenekspres.com/2016/02/mayat-tanpa-kepala-kemungkinan-bukan.html

    Sekedar mengingatkan, sesosok mayat tanpa kepala ditemukan di saluran anak irigasi waduk Wadaslintang, tepatnya di RT 2 RW 3 Dukuh Beji Desa Seliling Kecamatan Alian, 5 Februari 2016 silam.

    Saat ditemukan, mayat bertelanjang dada tersebut ditemukan dalam kondisi rusak parah. Bahkan bagian tubuh mulai dari leher ke bawah hingga pinggang nyaris tinggal menyisakan tulang belulang saja. Sebagian daging tubuh hilang dan kepala terlepas. Tak jauh dari lokasi, juga ada penemuan tengkorak. Polisi lantas mengamankan keduanya. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top