• Berita Terkini

    Wednesday, November 30, 2016

    Mabuk, Bikin Onar, 3 Pemuda Digelandang Aparat

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kutowinangun terpaksa mengamankan tiga orang pemuda di Dukuh Sudagaran Desa/ Kecamatan Kutowinangun. Itu setelah ketiga orang pemuda tersebut terlibat adu fisik di rumah salah satu warga hingga membuat gaduh. Belakangan diketahui ketiga pemuda tersebut masing-masing Chandra (22), Andi (22) dan Taufiq dalam pengaruh minuman keras.

    Keterangan Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kapolsek Kutowinangun, AKP Rudjito kejadian berawal saat ketiga pemuda tersebut tengah berpesta minuman keras jenis ciu di rumah  Chandra Heppy Ondi warga Dukuh Sudagaran Desa/ Kecamatan Kutowinangun. Saat itulah, Uda (34) warga Desa Lajer Kecamatan Ambal yang juga dalam pengaruh minuman keras datang .

    Tanpa sebab yang jelas, Uda tiba-tiba menantang berkelahi Chandra yang juga dalam keadaan mabuk. Singkat cerita, keduanya terlibat adu fisik  sehingga menimbulkan kegaduhan. Tak lama berselang, warga yang merasa terganggu mendatangi lokasi. Sebagian diantaranya melapor kepada Mapolsek Kutowinangun.

    Segera setelah mendapat laporan, Kapolsek bersama Kanit Provos Aiptu Bowo sampai di lokasi. "Saat di lokasi, tinggal tiga orang yang ada, Satu lainnya, warga Lajer sudah kabur," kata AKP Rudjito.

    Akhirnya, polisi mengamankan ketiga orang tersebut yang satu diantaranya pemilik rumah. Menurut AKP Rudjito, ketiganya dikenakan pasal tipiring dan akan segera disidangkan. "Selama ini ketiga orang ini dikenal sebagai preman di lingkungan. Mereka meresahkan warga," kata Rudjito.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top