• Berita Terkini

    Thursday, November 10, 2016

    Laskar Langit Geruduk Kejari

    Tanyakan Kelanjutan Kasus GOR dan Gedung Sentra
    PURWOREJO - Puluhan anggota Organisasi Masyarakan (Ormas) Laskar Langit, mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Purworejo, Kamis (10/11). Maksud kedatanag mereka untuk mempertanyakan penanganan kasus GOR WR Supratman dan Gedung Sentra Butuh, yang kini menuai polemik.

    Kedatangan mereka langsung disambut Kajari Purworejo, Abdul Qohar AF, bersama Kasi Pidsus, Albertus Roni Santoso dan Kasi Intel Agus Ari Wibowo. Kajari langsung mengajak perwakilan pengurus, untuk bertemu di ruangannya untuk melakukan audiensi.

    Dalam audiensi itu Kejari mengatakan, secara teknis, gedung sudah diperiksa, namun masih ada kekurangan hasil data. Kasus penanganan dua gedung itu juga belum bisa selesai lantaran masih terkendala hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim ahli UGM.

    "Memang masih ada kendala dipemeriksaan fisik dari UGM yang belum selesai. Tapi kami meminta untuk segera diselesaikan," ucap Kajari.

    Menanggapi hal itu, Laskar Langit berencana akan ikut membantu kejaksaan guna menuntaskan kasus tersebut, yaitu dengan cara mendatangi tim ahli UGM. "Kita juga diminta untuk membantu menyelesaikan kasus ini, salah satunya dengan mendatangi tim ahli UGM, meminta untuk segera menyelesaikan pemeriksaan ini. Kami juga akan mensuport bantuan kepada KPK dan Kejaksaan Agung, untuk turut membantu menyelesaikan kasus yang berlarut-larut ini," ucap Divisi Hukum Laskar Langit, Dewa Antara.

    Disampaikan, Ormas Laskar Langit juga akan terus memantau penanganan kasus dua gedung itu, "Dalam waktu dekat setidaknya dua tiga minggu lagi, kami akan ke Jakarta menemui KPK, Kejagung, dan tim ahli UGM," tutupnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top