• Berita Terkini

    Friday, November 11, 2016

    Korsleting, Rumah Mbak Karsinah Ludes Terbakar

    BPBD FOR EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kebakaran di musim hujan kembali terjadi di Kabupaten Kebumen. Kali ini, musibah menimpa Karsinah (75), warga RT 05 rw 02 Dukuh Patukdasar Desa Kertodeso Kecamatan Mirit yang rumahnya terbakar, Jumat (11/11/2016).

    Keterangan Kasie Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Arif Rahmadi peristiwa itu terjadi pada pukul 07.30 WIB. Tidak ada korban akibat kejadian tersebut.

    Namun demikian, rumah korban berukuran 8mx 6 meter ituludes diamuk jago merah. "Selain itu sebuah sepeda motor pemilik rumah ikut terbakar termasuk perabotan lainnya juga ludes," kata Arif, Sabtu (12/11/2016
    ).

    Adapun penyebab kebakaran, diduga karena hubungan pendek listrik (korsleting). "total kerugian sekitar Rp 15 juta," katanya.

    Sebelumnya, pada 28 Oktober lalu, kebakaran juga melanda sebuah warung di Jl Tentara Pelajar no 25 Kebumen dan sebuah rumah di RT 01 RW 01 Desa Rowo Kecamatan Mirit. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa beruntun dalam satu hari itu. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan jutaan rupiah. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top