• Berita Terkini

    Monday, November 7, 2016

    H Sodiman Pimpin Golkar Pejagoan

    imam/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-H Sodiman terpilih untuk memimpin Partai Golkar tingkat Kecamatan Pejagoan periode 2016-2021. Dia ditetapkan sekaligus dilantik menjadi Ketua Pengurus Kecamatan (PK) pada Musyawarah Kecamatan (Muscam), Sabtu (5/11/2016) di aula Kantor Balai Desa Pejagoan.

    Dalam kesempatan tersebut H Sodiman yang beralamat di RT 1 RW 1 Desa Kebulusan Kecamatan Pejagoan menjadi calon tunggal. Usai terpilih secara sah, dalam waktu singkat, tim formatur pun membentuk kepengurusan.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan. Bukan hanya pengurus tingkat kecamatan saja, dalam kesempatan tersebut  juga dilaksanakan pelantikan Pengurus Tingkat Desa (PTD) se Kecamatan Pejagoan. Pengurus PK dilantik langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kebumen, sedangkan PTD dilantik oleh Ketua Pk.

    Ketua PK Pejagoan demisioner Yuniarti Widyaningsih dalam sambutannya berharap, kepengurusan yang baru dapat memberikan semangat yang baru. Pengurus baru diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar. “Kini kepemimpinan PK periode 2010-2016 telah selesai. Kiprah pengurus baru diharapkan dapat lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya yang mempunyai sapaan Seli itu.

    Ketua DPD partai Golkar Kebumen Dra Halimah Nurhayati MAP mengatakan, pentingnya revitalisasi pada tubuh Partai Golkar. Saat ini di Jawa Tengah perolehan Partai Golkar baru mendapatkan 10 persen. Dari total suara 34.674 juta pemilih, Partai Golkar baru mendapatkan 1.786 suara saja. “Saat ini di Kebumen baru ada lima orang anggora anggota DPRD yang dari partai Golkar. Target saya tidak muluk-muluk yakni terdapat anggota DPRD dari Partai Golkar di setiap dapil,” terangnya, sembari menambahkan, Muscab kali ini akan merupakan awal dari serangkaian Muscap yang dilaksanakan di seluruh kecamatan se Kabupaten Kebumen.

    Sementara itu, Ketua PK Pejagoan H Sodiman dalam sambutannya mengatakan,  kunci dari sebuah keberhasilan adalah kerja keras, keterbukaan dan kebersamaan. Sebuah organisasi akan maju manakala semua anggotanya kompak dalam satu visi misi yang sama.  Menurutnya, Muscab kali ini dapat menjadi awal yang baik untuk menyamakan visi misi dan memperbaharui semangat. “Saya sangat berharap semua pengurus dan anggota dapat bekerja sama dengan baik. Tujuannya yakni bagaimana mengembalikan kejayaan Partai Golkar,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top