• Berita Terkini

    Tuesday, November 22, 2016

    Dua Polisi Polres Pekalongan Diseruduk Feroza

    TRIYONO
    WONOPRINGGO - Apes menimpa dua anggota Polres Pekalongan, Tulus Beni Setiawan (21) dan M Slamet Nur Solekhan (20) warga Asrama Polisi Kajen, Senin (21/11) malam. Mereka disruduk sebuah mobil Daihatsu Feroza G-7639-BB yang dikemudikan Ilyas (50) warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Kajen.

    Tidak ada korban dalam kecelakaan yang terjadi di depan Asrama Batalion 407 Wonopringgo, namun dua anggota Polres Pekalongan itu harus menjalani perawatan medis lantaran mengalami luka-luka.


    Peristiwa terjadi sekitar pukul 18.00, di Jalan Raya Wonopringgo tepatnya di depan Kompi C 407. Semula Mobil Daihatsu Ferosa Nopol G-7639-BB berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 60 Km/jam. Sebelum kejadian, kedua korban berlawanan arah utara ke selatan dengan menaiki sepeda motor Honda Vario Nopol B-3512-KUI dengan kecepatan sekitar 40 KM/Jam.

    Ketika sampai di TKP, pengemudi Daihatsu Ferosa kurang memperhatikan arah depan. Ferosa oleng ke kanan hingga kemudian menabrak gason yang mengakibatkan Pengemudi Daihatsu Feroza hilang kendali dan menabrak sepeda motor Honda Vario yang dikendarai kedua anggota Polres Pekalongan. Akibat kejadian itu, sepeda motor vario terpental sehingga menyerempet sepeda ontel penjual es, Sohali (62) asal Desa Jetak Kidul Rt 06/01 Kecamatan Wonopringgo.

    Sedangkan mobil Daihatsu Ferosa baru bisa berhenti setelah menabrak pagar Asrama 407 yang berada di sebelah timur jalan.

    Akibat kecelakaan itu, pengendara Honda Vario Nopol B-3512-KUI mengalami luka lebam di telinga kanan, selanjutnya korban dibawa ke RSIP Kedungwuni. Untuk sepeda motor korban yang ditabrak ferosa ringsek bagian depan, sedangkan mobil bagian bamper dan lampu juga pada rusak.

    Kasubbag Humas Polres Pekalongan, AKP Aries Tri Hartanto, mengatakan, kedua korban yang mengalami kecelakaan merupakan anggota Polisi yang tinggal di Asrama Kajen. "Kedua korban mengalami luka ringan," ungkapnya.
    Usai kejadian, anggota lakalantas yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dengan mengamankan mobil, sepeda motor vario dan sepeda ontel yang ikut terlibat dalam kecelakaan itu. (yon)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top