• Berita Terkini

    Monday, October 17, 2016

    Warga Tak Melihat ada Petugas KPK di Perumahan Prajamukti

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Perumahan Prajamukti di Desa Gemeksekti Kebumen disebut menjadi salah satu lokasi yang menjadi sasaran penggeledahan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan suap DPRD Kebumen siang ini. Namun hingga pukul 13.00 WIB,  menurut warga sekitar, tak ada petugas menyambangi wilayah mereka.

    Salah satu warga,  mengaku tak melihat ada aktivitas mencolok di tempat itu. Termasuk disebuah rumah yang menurut warga adalah rumah Dian Lestari Pertiwi, anggota DPRD Kebumen yang sempat menjadi saksi dan dibawa KPK ke Jakarta. "Dari pagi gak ada apa-apa. Sepi Mas," ujar warga yang tak mau disebut nama ditemui, siang tadi (18/10/2016).


    Hingga berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan apakah kapan persisnya KPK  akan melakukan penggeledahan di tempat tersebut. Pun demikian, rumah siapa yang akan menjadi tujuan KPK. Namun, menurut warga Dian Lestari Pertiwi memang memiliki rumah di kawasan tersebut.

    Seperti diketahui, Dian anggota DPRD menjadi salah satu saksi dalam perkara dugaan suap DPRD Kebumen yang kini tengah ditangani KPK. Dian sempat dimintai keterangan oleh KPK sebelum akhirnya diperbolehkan pulang pada Senin (17/10/2016).

    "Sejak dikabarkan pulang dari Jakarta, beliau (Dian Lestari) belum pernah datang ke sini," katanya.(cah/ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top