• Berita Terkini

    Monday, October 10, 2016

    Veteran dan Yatim Piatu Dapat Tali Asih

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Anak yatim piatu dan veteran, diberi tali asih pada acara kominikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan oleh Koramil 19/Kwarasan, baru-baru ini. Kegiatan yang berlangsung meriah di Koramil Kuwarasan tersebut, dipimpin langsung oleh Danramil Kwarasan Kapten Arh Suhartono.

    Hadir pada acara itu, Muspika Kecamatan Kwarasan, Kepala Desa se Kecamatan Kuwarasan, Kepala Sekolah mulai dari tingkat Paud, TK, SD,SMP hingga SMA se Kecamatan Kuwarasan Guru Olahraga se Kecamatan Kwarasan dan masyarakat sekitar Koramil 19/Kuwarasan. Jumlah yang hadir ditaksir mencapai 240 orang.

    Kepedulian tentara dengan masyarakat memang sangat diperluka, ini akan menciptakan manunggalnya TNI dan rakyat. Kebersamaan itu,merupakan pondasi kuat dalam berbangsa dan bernegara. Sebab membangun bangsa yang kokoh diperlukan kebersamaan antar semua elemen masyarakat.

    Dalam sambutannya Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo yang di wakili kepala Staf Kodim Mayor Infantri Jumantar menekankan, pentingnya keharmonisan antara koramil dan masyarakat. Dengan demikian maka akan tercipta kerja sama yang baik antara koramil dan masyarakat. “Kebersamaan ini akan menciptakan suasana yang kondusi di seluruh wilayah Kecamatan Kuwarasan,” paparnya.

    Dandim juga mengajak kepada seluruh elmen masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara. Menurutnya dalam membangun bangsa, TNI memang harus bersama-sama dengan masyarakat “Bersama TNI rakyat kuat dan bersama Rakyat TNI kuat,” ucapnya pada acara yang juga diisi dengan senam bersama, pengecekan kesehatan, pemberian tali asih kepada veteran dan anak yatim piatu serta ramah tamah. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top