• Berita Terkini

    Thursday, October 20, 2016

    Tuan Rumah Mendominasi di AOS 2016

    istimewa
    KEBUMEN - Sejak digelar 3 Oktober lalu, gelaran Ajang Olahraga Smanda (AOS) 2016 berakhir pada 16 Oktober kemarin. Perhelatan olahraga untuk para atlet pelajar dalam rangka peringatan HUT SMAN 2 Kebumen itupun berlangsung semarak.

    Tak hanya sukses dari sisi penyelenggaraan, SMAN 2 Kebumen yang berstatus tuan rumah juga meraih hasil bagus dari sisi prestasi. Itu setelah tim futsal, basket baik putra maupun putri menyabet juara 1 di kategori SMA. Sementara untuk cabang bola voli juara 1 diraih  SMKN 1 Puring di bagian putra. Sementara untuk bola voli putri diraih SMAN 1 Ayah..

    Panitia penyelenggara, Tri Ngudi Prasetyo mengatakan, ada tiga cabang olahraga yang dipertandingkan kemarin. Yakni  bola basket dan bola voli yang dibagi dalam 8 kategori.  Adapun untuk  pemenang masing-masing mendapatkan uang pembinaan,piagam, piala tetap Kapolres, Piala tetap  Kepala BPPKB dan untuk cabang olahraga futsal SMA dan Bola Basket SMA se Jateng mendapatkan Piala Bergilir Bupati Kebumen.

    Kepala Sekolah  Sekolah SMAN 2 Kebumen, Rahmat Priyono, SPd MM, menyatakan terimakasihnya kepada semua pihak yang mendukung suksesnya kegiatan kemarin. "Semoga tahun depan AOS berjalan lebih sukses dan meriah, dan diharapkan dapat menjadi barometer perkembangan olahraga sekaligus media pemersatu pelajar," ujar Rachmat yang kemarin didaulat menutup AOS edisi keenam itu.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top