• Berita Terkini

    Tuesday, October 11, 2016

    Truk Njungkel di Jalur Bayeman Kembali Nyaris Makan Korban

    cahyo/radarbms
    PURBALINGGA - Kecelakaan lalulintas di jalut tengkorak Bayeman ikut Desa Tlahap Kecamatan Karangreja kembali terjadi, Selasa (11/10) siang. Truk engkel bermuatan buah Mangga seharga total Rp 45 juta terbalik dua kali usai mengantam bak dump truk dari arah berlawanan.

    Kasi Humas Polsek Karangreja, Slamet mengatakan, kejadian berawal ketika truk engkel bernomor polisi AA 1592 KD melaju dari arah Karangreja menuju ke Selatan. Karena melaju terlalu kencang di jalanan yang menurun, truk tidak terkendali. Kernet truk bernama Sukanto warga Desa Kemangku Kecamatan Daleman Kabupaten Kebumen mengaku sopirnya tidak bisa mengendalikan dan terlalu melebar.

    Pada saat yang sama dari arah berlawanan melaju dump truk R 1426 LK yang dikemudikan Sutono warga Kejobong, Kabupaten Purbalingga. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, truk bermuatan buah Mangga yang sudah todak terkendali menghantam bak dump truk. Kemudian oleng dan terbalik sampai dua kali dan menghantam tebing.
    “Kernet truk engkel mengalami luka patah tulang selangka kanan dan sobek telinga kanan. Pengemudi dan kernet dump truk hanya mengalami luka ringan. Semua korban dilarikan ke RSUD dr Goeteng Tarunadibrata Purbalingga,” katanya.

    Dump truk yang juga mengalami ringsek dan menempel di tebing tepi ruas jalan itu langsung dievakuasi. Sedangkan truk bermuatan Mangga yang berserakan di lokasi kejadian juga langsung diamankan polisi.
    Arus lalulintas sempat tersendat beberapa menit usai kejadian. Namun saat evakuasi diberlakukan sistim buka tutup dan arus kembali lancar sejam kemudian. (amr)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top