• Berita Terkini

    Sunday, October 9, 2016

    Tiga Warga Kebumen Jadi Pengikut Dimas Kanjeng

    KasatreskrimPolres Kebumen AKP Willy Budiyanto
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Jerat penipuan penggandaan uang ala  Dimas Kanjeng Taat Pribadi (DKTP) tampaknya sudah begitu menggurita bahkan sampai di Kebumen. Sejumlah warga Kota Beriman ikut menjadi pengikut DKTP bahkan dikabarkan masih bertahan di padepokan DKTP di Dusun Sumber Cengkelek Desa Wangkal Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

    Informasi yang berhasil dihimpun Ekspres, di Kabupaten Kebumen setidaknya terdapat tiga korban Dimas Kanjeng Taat Pribadi diantaranya Hari Sadono warga Desa Lembupurwo Mirit, dan dua warga Desa Kretek Kecamatan Rowokele, masing-masing Bambang Margono dan Kelvin Diva Oktaviano.

    Kapolres Kebumen AKBP AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasatreskrim AKP Willy Budiyanto tidak membantah adanya warga Kebumen yang dikabarkan menjadi pengikut DKTP. AKP Willy yang kemarin bersama Kasatintelkam AKP Cipto Rahayu mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan warga Kebumen yang dikaitkan dengan DKTP.

    Namun disisi lain, AKP Willy menyesalkan hal ini. "Bila ada warga yang merasa dirugikan oleh DKTP, silakan melapor," ujar AKP Willy, Minggu (9/10/2016). (mam/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top