• Berita Terkini

    Tuesday, October 25, 2016

    Teledor, Sebuah Mobil di Karanganyar Nyangkut Median Jalan

    radarsolo
    KARANGANYAR – Lengah sedikit saja ketika berkendara, ini akibatnya. Mobil Honda City B 8935 XZ tersangkut median jalan Solo-Palur, Jaten kemarin (25/10). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

    Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Solo, sekitar pukul 11.00, pengemudi mobil Aditya, 33, warga Jalan Mawar II/02 Perumnas Palur Jaten melaju dari arah kota Solo menuju Karanganyar bersama sang ayah Andi Samsu Winarno, 66, dan ibunya.

    "Tadi habis mengantar cucu saya ke dokter di Kelurahan Yosodipuro, Banjarsari karena sakit diare. Setelah selesai, kami langsung pulang kerumah," ungkap Andi.
    Sepanjang perjalanan, sang cucu tertidur dipangkuan neneknya yang duduk di kursi belakang. Sampai di sekitar Universitas Surakarta (Unsa), Andi membangunkan cucunya karena sudah hampir sampai rumah.

    “Tapi dia tidak bangun-bangun. Karena cemas, anak saya juga menoleh ke belakang ikut membangunkan ponakannya. Ternyata tiba-tiba stirnya belok kanan sendiri, terus nabrak (median jalan, Red). Untung nyangkut, kalau tidak bisa bablas ke jalan sebelah,” papar Andi.

    Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami kerusakan parah pada bagian depan karena menabrak dan naik ke median jalan setinggi 20 sentimeter. "Cucu saya tadi dibawa ke Rumah Sakit Dr. Oen naik taksi dari pada terjadi apa-apa,” terang Andi.

    Kejadian itu sempat memacetkan ruas Solo-Karanganyar karena banyaknya pengendara yang melihat kondisi mobil. ”Karena kurang konsentrasi, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Karanganyar Ipda Maryadi. (atn/wa)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top