• Berita Terkini

    Monday, October 17, 2016

    Siang ini, KPK Geledah Tiga Tempat di Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Rumah Basikun Mualim alias Ki Petruk Kabumian di gang Cempaka Kelurahan/Kecamatan Kebumen menjadi tontonan warga sekitar Selasa (18/10/2016) siang ini. Itu setelah sejumlah aparat polisi mendatangi rumah tokoh aktivis Kebumen tersebut.

    Menurut warga, 5 petugas datang ke rumah Petruk sekitar pukul 11.00 WIB. Sesampai di lokasi, tiga diantarnya masuk ke dalam rumah. Sementara, dua orang lainnya bersenjatakan laras panjang berjaga di depan rumah tak mengijinkan warga mendekat." Saya kaget. Tadi saya melihat ada polisi datang ke rumah beliau (basikun Mualim). Awalnya saya kaget. Tapi dengar-dengar mereka petugas KPK," kata Gunadi warga setempat.

    Hingga berita ini diturunkan, masih banyak warga yang berkerumun di sekitar rumah. Kini tampak sejumlah wartawan kini ikut menunggu perkembangan.

    Salah satu anggota polres Kebumen membenarkan, aparat yang berada di rumah basikun Mualim adalah para petugas KPK. "Mereka sebelumnya ke Polres Kebumen. Selanjutnya, mereka mendatangi tiga tempat yaitu disini (rumah Basikun Mualim) Kirong dan Perumahan perumahan Praja Mukti
    Gemeksekti Kebumen," katanya. (cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top