• Berita Terkini

    Rabu, 12 Oktober 2016

    Rajin Nabung, Warga Sruweng Dapat Honda Mobilio dari BRI

    fuad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kebahagiaan demi kebahagian terus diberikan Bank BRI Cabang Kebumen kepada para nasabah setia tabungan Simpanan Pedesaan (Simpedes). Kali ini kebahagiaan dirasakan Siti Khikmatusarifah, nasabah Simpedes BRI Unit Sruweng yang berhak membawa pulang Hadiah utama Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Kebumen berupa satu unit mobil Honda Mobilio.

    Proses pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Kebumen periode 1 Maret-31 Agustus 2016 digelar di Kantor Cabang BRI Kebumen, Selasa (11/10/2016).
    Selain mobil, Bank BRI Kebumen juga membagikan puluhan hadiah menarik lainnya. Termasuk 19 unit sepeda motor yang diraih Winarti (Unit Setrojenar), Rustiah (Unit Alain), Amirudin Amir (Unit Prembun II), Akmala Annisa (Unit Mertokondo), Endang Palupi (Unit Pejagoan), Deny Haryanto (Unit Prembun), Misiyah (Unit Mrentul), Sarjono (Unit Kebumen Timur).

    Selain itu Parimin (Unit Mirit), Slamet Haryanto (Unit Kebumen Kota), Aofi Yuliani (Unit Kutowinangun), Siti Khamimah (Unit Petanahan), Samijo (Unit Klirong), Mahmud (Unit Sriweng), Ahmad Ramdani (Unit Kejawang), Samsiyati (Kebumen), Marsono (Unit Karangsambung), Sarijo (Unit Dorowati), serta Poniman (Unit Ambal).

    "Melalui pengundian ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan nasabah setia Simpedes," kata Pimpinan Cabang BRI Kebumen, Arief Alamiarto disela-sela acara.
    Arief menuturkan, perkembangan nasabah Simpedes di Bank BRI Cabang Kebumen memang menggembirakan dan terus menunjukkan grafik yang meningkat. Dari semula 144.800 rekening dengan saldo Rp 775,811 miliar pada Desember 2015, pada posisi September 2016 sudah mencapai 173.042 rekening dengan saldo Rp 907,059 miliar.

    BRI Kebumen juga terus mendorong pertumbuhan usaha mikro dengan menyalurkan kredit usaha rakyat (KUR) yang hingga kini sudah mencapai Rp 165,798 miliar dengan 11.422 nasabah.

    Pada pengundian kemarin juga dilakukan lelang hadiah bagi nasabah yang saat itu pula menyetor tabungan terbanyak pada program Simpedes Merdeka. Lelang dimenangkan Kasiyo nasabah BRI Unit Kejawang yang menyetor Rp 170 juta. (has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top