• Berita Terkini

    Monday, October 31, 2016

    Pengurus PCM dan PCA Petanahan Dilantik

    AriDanaur for Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com
    ) - Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Petanahan dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua  PDM Abduh Hisyam SAg di lingkungan RS PKU Petanahan, baru-baru ini.Adapun Ketua PCM Petanahan, Mudzakir Imron sementara Ketua PCA, Kusbandiyah.

    Hadir kemarin, Bupati Kebumen HM Yahya Fuad,  Muspika Kecamatan Petanahan, Direktur RS PKU Muhammadiyah Petanahan dr Andika, serta ratusan undangan. Di saat bersamaan, juga digelar pengobatan gratis yang diikuti 25 peserta. Mereka mendapat pelayanan dari tim medis yang dipimpin dokter Eko dan bagian apotik Nur Afif, bagian pendaftaran Belinda dan perawat Heri itu. "Selain pengobatan massal gratis, di kesempatan itu juga digelar bazar murah," kata salah satu panitia penyelenggara,Ari Danuar Rustadi, Senin (31/10/2016).

    Bupati Kebumen, HM Yahya Fuad dalam kesempatan itu menyampaikan selamatkepada para pengurus PCM dan PCA Petanahan yang baru dilantik. Yahya Fuad berpesan, agar para pengurus yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan organisasi lain.

    Selain itu, Bupati menyatakan apresiasinya terhadap RS PKU Muhammadiyah Petanahan yang saat ini sudah bisa melayani pasien BPJS. "Sasya senang dan bangga, RS PKU Muhammadiyah Petanahan kini dapat melayani pasien BPJS. Dengan demikian, kami harapkan pelayanan RS PKU Muhammadiyah Petanahan akan semakin ditingkatkan," wanti-wanti Bupati. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top