• Berita Terkini

    Saturday, October 8, 2016

    Pekerja Bangunan Tersengat Listrik

    PURWOREJO- Nasib nahas menimpa Wahyu Sugiarto (26), pekerja bangunan warga Desa Plandi RT 1 RW 2, Kecamatan Purwodadi. Wahyu mengalami luka terbakar sekujur tubuh, akibat tersengat listrik saat memasang kontruksi baja ringan ditempatnya bekerja.

    Musibah yang terjadi Kamis (6/10) sekitar pukul 17.00 WIB itu membuat panik rekan kerjanya. Kejadian bermula saat itu korban bersama temanya, Sri Wisnu Hutama, sedang memasang kontruksi baja ringan. Korban berada yang diatas bangunan dan temanya berada di bawah.

    Saat itu Korban menarik reng baja ringan sepanjang enam meter yang dihantarkan oleh temanya dari bawah. Pada saat reng tersebut akan dipasangkan, ujung reng menempel kabel listrik paling atas yang menyebabkan korban tersetrum sehingga mengalami luka bakar.

    Mengetahui korban tersetrum, rekan kerja bersama sejumlah warga dibantu petugas Polsek langsung mengevakuasi korban. Korban langsung membawanya ke RSUD dr Tjitrowardojo Purworejo guna mendapat perawatan medis.

    "Korban mengalami luka disekujur tubuh, dan langsung dilarikan ke RSUD. Saat ini korban masih dirawat secara intensif di RSUD," ucap Kapolsek Banyuurip, AKP Rahmad Efendi S Sos. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top