• Berita Terkini

    Saturday, October 15, 2016

    Keluarga tak Tahu Alasan Penangkapan Sigit Widodo

    rumah sigit widodo di Pejagoan sepi
    Ruang Kerja Sigit Disegel
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kepala Bidang Pemasaran pada Diparbud Kebumen Sigit Widodo (sebelumnya ditulis Kasie Disparbud) menjadi salah satu dari dua orang yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Kebumen, Sabtu pagi tadi (15/10/2016). Dia ditangkap bersama satu orang lain yang dikabarkan salah satu anggota DPRD Kebumen berinisial Sh.

    Keluarga Sigit Widodo ditemui sore tadi mengatakan, kabar itu membuat mereka sangat terkejut bercampur bingung. Hingga saat ini, mereka tak tahu apa kesalahan Sigit hingga harus berurusan dengan KPK.

    Wulan, adik kandung Sigit mengatakan, baru mengetahui kakanya tersebut tertangkap tangan KPK menjelang siang. Menurutnya, Sigit berangkat ke kantor seperti biasa pada pagi harinya. Menjelang siang, upaya menguhubungi Sigit tak juga mendapat respon. Akhirnya pihak keluarga memutuskan menyusul Sigit ke Kantor Dinas pariwisata dan kebudayaan (Diparbud) Kabupaten Kebumen.

    Di sana, mereka mendapati ruangan Sigit dalam keadaan tersegel. Saat itulah, mereka tahu Sigit terjaring OTT KPK. "Keluarga lalu berusaha menghubungi pihak kepolisian dan pihak terkait. katanya Mas Sigit sudah dibawa ke Jakarta menggunakan pesawat terbang," katanya ditemui di rumah Sigit, Desa/Kecamatan Pejagoan.

    Mereka berharap, KPK atau siapaun yang berwenang memberi penjelasan soal alasan menahan Sigit Widodo. "Bapak orang baik. Lagipula sebelum ini Bapak tak pernah bercerita bila ada masalah," ujar keluarga. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top