• Berita Terkini

    Saturday, October 15, 2016

    Kapolres Benarkan Ada Dua Orang di Kebumen Ditangkap KPK

    AKBP Alpen/kapolres Kebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Kebumen. Dalam OTT kali ini, KPK menangkap seorang anggota DPRD Kebumen berinisial SH serta PNS di lingkungan Dinas Pariwisata Kebumen berinisial SW.

    Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH dihubungi via sambungan telepon Sabtu sore, membenarkan adanya OTT KPK di Kebumen. Namun demkian Alpen mengatakan tak tahu persis dimana dan bagaimana kronologi penangkapan tersebut.

    Namun saat disinggung apakah benar yang ditangkap KPK di Kebumen adalah anggota DPRD dan PNS di lingkungan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Alpen membenarkan. Soal kasus yang menjerat dua pejabat publik tersebut Alpen juga tak tahu. "Kalau mau tahu secara persis silakan tanya KPK. Kami tidak punya otoritas untuk menjelaskan itu," ujar Alpen .sabtu (15/10/2016).

    Seperti diberitakan, seorang anggota DPRD Kebumen Komisi A dan seorang PNS di Kebumen dikabarkan menjadi sasaran operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  Keduanya masing-masing Sh seorang anggota DPRD Kebumen dari fraksi PAN dan SW seorang Kasie di Dinas pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kebumen.

    Informasi yang berhasil dihimpun, keduanya ditangkap Sabtu pagi tadi (15/10/2016). Kabar terakhir, mereka telah dibawa ke Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB tadi.(cah
    )

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top